Cara instal Game PES format ISO





Cara Instal Game PES format ISO -  Memang meyenangkan bermain game di laptop apalagi game favorit anda. mungkin para kalangan pecinta game  suka instal banyak game  di laptop sampai hardisknya penuh.Jika umumnya menginstal game formatya exe namun jika menjumpai instalan game tapi format iso terus bagaiman cara instalnya.


Ini seperti pengalaman saya yang baru pertama instal game format  iso,  eh ternyata caranya cukup mudah tinggal mount file saja file ISO lalu tinggal instal seperti biasa namun ini menggunkan spftware khusus untuk mount file seperti daemon tools, fungsi   file  format iso ini  adalah untuk menyimpan semua data dan dimasukan dalam 1 paket  yang khusus untuk CD/DVD,  file berformat ISO ini biasanya digunakan untuk instaler sistem operasi, software bahkan game juga.


jika anda berniat  mengdupicat data dari CD  maka cukup data tersebut di ubah jadi file ISO saja maka langsung bisa di burn ke CD lainya. jika sobat menemukan file format iso di laptop /pc  bukan berarti anda bisa membukanya langsung seperti format file pada umumnya. anda perlu virtual drive untuk membukanya, nah ini bisa di jumpai sofware mount file iso.
atau World Soccer Winning Eleven adalah seri permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan oleh developer Konami. Seri ini diproduksi di bawah pengawasan Shingo "Seabass" Takatsuka.

Setiap tahun, permainan ini dirilis sekitar akhir September dan/atau awal Oktober dengan dua judul yang berbeda: World Soccer: Winning Eleven di Jepang, dan Pro Evolution Soccer di negara lainnya. Versi Jepang merupakan versi lokal yang termasuk di dalamnya liga sepak bola lokal. Tahun 2007, permainan ini mulai menggunakan judul permainan Winning Eleven: Pro Evolution Soccer untuk pasar Amerika, yang kemudian diubah menjadi "Pro Evolution Soccer" tahun 2008.

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, pernah menjadi model untuk sampul depan DVD pada setiap permainan yang dirilis serta untuk iklan dan media promosi lainnya semenjak 2012 hingga 2014. Kemudian digantikan oleh Mario Götze.

Pada Desember 2011, Pro Evolution Soccer telah diterjemahkan ke 19 bahasa dan tersedia di 62 negara, termasuk Indonesia. Pada Desember 2012, seri permainan ini dijual hingga 81,65 juta kopi di seluruh dunia, yang menjadikannya sebagai salah satu permainan terlaris di dunia(sumber wikipedia)


Cara Instal Game PES  format ISO  dengan Daemon tools
  • buka aplikasi daemon tools.  
  • cari file iso.
  • lalu pilih mount. 
  • maka nanti ada pembertiahuan CD-Rom di temukan. 
  • lihat di windows explorer maka anda akan lihat semua file instaler game pes. 
  • pilih setup dan lakukan instalan seperti biasa.
  • setelah selesai jangan lupa di eject virtual drive. 



Artikel Terkait

Cara instal Game PES format ISO
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

"tinggalkan jejak kawan , karena sebuah tulisan dapat mengambarkan dirimu sendiri"